Semua orang ingin menarik lebih banyak perhatian di situs web mereka. Strategi optimisasi mesin pencari (SEO) yang efektif dan efektif memiliki potensi untuk membawa situs Anda ke peringkat teratas pencarian organik Google, yang mengarah ke pertumbuhan bisnis Anda.







Anime Action Terbaik


SEO adalah bidang yang bergerak cepat. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Anda akan menemukan orang-orang terhanyut dalam kemajuan, tren, dan praktik baru. Namun, ada beberapa standar emas dalam SEO yang harus diterapkan oleh semua UKM pada tahun 2018.
Tentukan Pemirsa Anda

SEO mengarahkan lalu lintas ke situs web. Tapi itu tidak ada gunanya jika situs web Anda tidak muncul di depan audiens yang relevan. Oleh karena itu, Anda harus mengidentifikasi jenis audiens yang Anda targetkan dan mengetahui pola pencarian, demografi, lokasi geografis, preferensi, dll. Langkah ke arah ini dapat dilakukan dengan menyiapkan akun Google Analytics yang akan memungkinkan Anda untuk belajar lebih banyak tentang mereka setiap hari, mingguan, bulanan.

Tempatkan Audiens Anda Pertama
Ketika membuat posting blog Anda, itu mutlak harus bahwa Anda memiliki mentalitas pembaca-pertama. Apa yang pembaca Anda benar-benar keluar dari tulisan-tulisan harus menjadi yang paling penting dalam pikiran Anda.

Jangan Anggap Anda Tidak Memiliki Pesaing Langsung
Akan selalu ada seseorang yang telah menggunakan kata kunci yang ingin Anda targetkan. Kerjakan pekerjaan rumah Anda untuk mencari tahu siapa pesaing Anda ini dan bagaimana Anda dapat membedakan strategi SEO Anda dari orang lain.

Tingkatkan Kecepatan Halaman Anda
Google sangat menekankan pada kecepatan halaman. Kecepatan halaman yang bagus meningkatkan visibilitas situs Anda. Menurut Gomez.com, penundaan kedua dalam waktu buka halaman dapat mengurangi ketidakpuasan pelanggan hingga 16 persen. Ini semua lebih penting dalam kasus pengguna ponsel.

Gunakan Kata Kunci Long Tail
Menggunakan kata kunci panjang-panjang dalam strategi Anda adalah kunci keberhasilan bisnis Anda. Misalnya, mempertimbangkan kata kunci "kiat SEO" mungkin membutuhkan waktu lama untuk meningkatkan peringkat di Google. Namun, menggunakan versi ekor panjang dari kata kunci "kiat SEO" seperti "pemasaran SEO untuk bisnis Anda" dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan yang tinggi di Google.

SEO lokal
Usaha kecil perlu difokuskan terutama pada pencarian lokal. Jika Anda adalah bisnis batu bata-ke-bata kecil, SEO lokal adalah yang paling penting. Baru-baru ini ditemukan bahwa 50% dari konsumen yang mencari secara lokal di smartphone mereka mengunjungi toko pada hari yang sama. Sosok itu berdiri di 34% ketika datang untuk mencari di komputer atau tablet. Oleh karena itu dalam hal kebugaran yang visibilitas bisnis Anda harus peringkat tinggi di daerah Anda. Jika tidak, Anda berisiko kehilangan pesaing.

Dapatkan Situs Web Anda Kompatibel Untuk Perangkat Seluler
Temuan survei mengungkapkan bahwa 60% lalu lintas berasal dari perangkat seluler dan jumlah itu kemungkinan akan meningkat. Oleh karena itu adalah kewajiban Anda untuk memastikan bahwa situs Anda dioptimalkan untuk pengunjung seluler dan tidak sulit dinavigasi di perangkat seluler. Ini menjadi lebih penting karena Google sedang dalam proses pemberian peringkat yang lebih tinggi ke situs yang dioptimalkan untuk seluler.

Pencarian suara
Dengan berlalunya waktu, penggunaan pencarian berbasis suara semakin meningkat. Sekarang jelas bahwa Anda dapat mengabaikan pencarian suara dengan resiko Anda sendiri. Karena kueri penelusuran suara sangat berbeda dari kueri yang diketik, Anda harus mengoptimalkan konten untuk penelusuran suara.

Jadilah Otentik
SEO bukanlah praktik yang licik atau menipu, meskipun ada orang yang cenderung berpikir demikian. Menipu mesin telusur dengan menggunakan taktik yang teduh tidak akan membantu Anda. Dengan demikian Anda menjalankan risiko kehilangan kepercayaan dari mesin pencari.
Fokus Pada Kualitas Dari Jumlah Tautan.
Kualitas daripada kuantitas harus menjadi pertimbangan utama Anda ketika membangun tautan untuk situs web Anda. Menambah jumlah tautan massal tanpa kualitas berpotensi merusak kredibilitas situs web Anda.
SEO adalah proses yang berkelanjutan. Namun, dimulai dengan strategi yang sehat akan diterjemahkan ke dalam kesuksesan online selama bertahun-tahun yang akan datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fitur Terkemuka Dari Perusahaan Jasa SEO